-->

RPP Revisi Kurikulum 2013 Sejarah Wajib Kelas XI SMA

RPP Kurikulum 2013 Revisi 2016 - Untuk mencapai tujuan pembelajaran, maka sudah pasti dibutuhkan perencanaan pembelajaran yang baik mempersiapkan RPP adalah hal sangat penting dan harus dipenuhi oleh guru sebelum melaksanakan Proses Belajar Mengajar (PBM). Karena dalam perangkat RPP telah diperjelas mengenai tujuan instruksional, perencanaan bahan, perencanan alat, metode, dan prosedur-prosedur pembelajaran lainya.

RPP Revisi Kurikulum 2013 Mata Pelajaran Sejarah Wajib Kelas XI SMA ini disusun sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Nomor 22 Tahun 2016. Selain itu didalamnya sudah dilengkapi dengan silabus yang dikembangkan, Prota, Promes, skl, KKM, Penilaian serta masih banyak lagi poin-poin penting lainya yang menjadi modal dasar guru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar.



Bagi Guru/Tenaga pengajar yang sedang mencari dan ingin memiliki RPP Revisi Kurikulum 2013 Mata Pelajaran Sejarah Wajib Kelas XI SMA silahkan download secara langgsung pada link yang telah kami sediakan disini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel