-->

RPP Kurikulum 2013 Revisi Mata Pelajaran Sosiologi Kelas XI SMA

RPP Kurikulum 2013 Revisi 2016 - Kondisi dan situasi bagaimana pun, guru tetap harus membuat rencana pelaksanaan pembelajaran (RPP), karena perencanaan merupakan pedoman pembelajaran. RPP merupakan upaya untuk memperkirakan tindakan yang akan dilakukan dalam kegiatan pembelajaran. Upaya tersebut perlu dilakukan untuk mengkoordinasikan komponen-komponen pembelajaran, yakni kompetensi dasar, materi standar, indikator hasil belajar, dan penilaian berbasis kelas (PBK).

RPP Revisi Mata pelajaran Sosiologi kelas XI SMA ini dibuat oleh tenaga ahli dan professional dibidangnya serta disusun berdasarkan silabus, Kurikulum 2013 Revisi terbaru dan lengkap sesuai dengan Peraturan Menteri Pendidikan Dan Kebudayaan Nomor 22 Tahun 2016. Format file menggunakan ms-word sehingga mudah di edit dan disesuaikan dengan kebutuhan guru dan sekolah 



Demikianlah mudah-mudahan dengan adanya RPP Revisi Mata pelajaran Sosiologi kelas XI SMA ini bisa membantu dan memudahkan para rekan guru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar. Untuk bisa mendapatkan RPP Revisi mata pelajaran Sosiologi kelas XI SMA ini para rekan guru cukup dengan mendownloadnya pada link yang telah kami sediakan disini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel