-->

RPP Biologi Kelas XI SMA Kurikulum 2013 Revisi

Kegiatan menyusun rencana pembelajaran merupakan salah satu tugas penting guru dalam memproses pembelajaran siswa. Dalam perspektif kebijakan pendidikan nasional yang dituangkan dalam Permendikbud No. 22 Tahun 2016 tentang Standar Proses disebutkan bahwa salah satu komponen dalam penyusunan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) yaitu adanya tujuan pembelajaran yang di dalamnya menggambarkan proses dan hasil belajar yang diharapkan dapat dicapai oleh peserta didik sesuai dengan kompetensi dasar.

RPP merupakan rencana aksi yang disusun dan disiapkan oleh pendidik setiap kali akan melakukan proses pembelajaran di kelas. RPP disusun dalam rangka untuk mengarahkan kegiatan pembelajaran agar proses pembelajaran dapat berjalan dengan efektif, sehingga peserta didik dapat mencapai Kompetensi Dasar (KD) yang diharapkan.

Untuk membantu Para rekan guru dalam membuat dan menyusun RPP berikut ini RPP Biologi kelas XI SMA Kurikulum 2013 revisi sesuai dengan permendikbud no. 22-24 tahun 2016 terbaru dan lengkap.



Untuk Mendapatkan RPP tersebut silahkan download disini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel