-->

RPP Kurikulum 2013 Revisi Mata Pelajaran Ekonomi Kelas XI SMA

Perencanaan pembelajaran merupakan hasil dari proses berpikir, artinya suatu perencanaan pembelajaran tidak disusun sembarangan tetapi dengan mempertimbangkan segala aspek yang mungkin dapat berpengaruh, dan segala sumber daya yang tersedia yang dapat mendukung keberhasilan proses pembelajaran.

Perencanaan pembelajaran disusun untuk mengubah perilaku siswa sesuai dengan tujuan yang hendak dicapai. Sehingga ketercapaian tujuan merupakan fokus utama dalam perencanaan pembelajaran. Perencanaan pembelajaran berisi tentang rangkaian kegiatan yang harus dilaksanakan untuk mencapai tujuan. Perencanaan pembelajaran dapat berfungsi sebagai pedoman dalam mendesain pembelajaran sesuai dengan kebutuhan.

Dari Penjelasan diatas dapat disimpulkan bahwa RPP mempunyai peranan penting dalam melaksanakan proses belajar mengajar. membuat dan meyusun RPP merupakan suatu keharusan bagi seorang guru karena dengan perencanaan pembelajaran guru dapat melangsungkan kegiatan belajar secara efisien dan efektif dan dapat menghemat sumber daya lainnya. 

RPP Kurikulum 2013 Revisi Mata Pelajaran Ekonomi Kelas XI SMA ini adalah perangkat pembelajaran yang sudah lengkap didalamnya sudah mencakup Silabus yang dikembangkan, skl, kkm, prota, promes, penilaian, analisis, kalender akademik dan lain-lain.

Dalam rangka membantu para rekan guru dalam membuat dan menyusun RPP berikut ini RPP Ekonomi kelas XI SMA K13 Revisi tahun 2016.



Untuk mendapatkannya silahkan kunjungi halaman disini.

Demikianlah semoga dapat memberi manfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel