-->

RPP Sosiologi Kelas X SMA Kurikulum 2013 Revisi

Penyusunan rencana pelaksanaan pembelajaran merupakan hal yang sangat penting dalam tahap persiapan pengajaran. Hal ini menjadi yang sangat penting karena ini terkait keseluruhan materi yang akan anda sampaikan selama satu tahun. Rencana ini tak lain merupakan suatu aktualisasi atas silabus yang ada. Dalam rencana pembelajaran ini, anda akan menyusun standard kompetensi pembelajaran, kompetensi dasar serta indikator keberhasilan pembelajaran tersebut. Dengan tiga hal tersebut, proses pembelajaran anda tentu akan semakin terarah. 

Rencana Pelaksanaan Pembelajaran atau yang lebih populernya disebut (RPP) merupakan suatu barang khusus yang harus dimiliki oleh seorang guru atau mereka para pendidik, hal ini didasarkan pada aturan dan ketetapan pemerintah, apalagi bagi mereka yang sudah menyandang gelar Guru Profesional alias sudah memiliki sertifikat Pendidik maka RPP wajib untuk dimiliki. 

Berikut ini adalah RPP Revisi Sosiologi kelas X SMA kurikulum 2013 sesuai dengan permendikbud no. 22 -24 terbaru dan lengkap. untuk mendapatkannya silahkan klik disini.


Demikian semoga bisa memberi manfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel