-->

RPP Kurikulum 2013 Revisi Bahasa Inggris SMA Kelas XI SMA

Pada kesempatan yang baik ini kami akan berbagi mengenai RPP Bahasa Inggris kelas XI SMA Kurikulum 2013 revisi. RPP SMA Bahasa Inggris Kelas XI Kurikulum 2013 revisi ini telah kami siapkan untuk para guru agar bisa digunakan sebagai rujukan dalam mengajar. Disusun secara spesifik dan sistematis mengacu pada silabus sesuai dengan Permendikbud no. 22 -24 tahun 2016 terbaru dan lengkap.

Selain itu dalam RPP Bahasa Inggris kelas XI SMA Revisi ini dilengkapi pula dengan file-file penting seperti: Program Tahunan, Program semester, silabus yang di kembangkan SKL, alokasi waktu, format penentuan KKM, Pemetaan kompetensi dan teknik penilaian dan lain-lain yang menjadi sumber dasar guru dalam melaksanakan proses belajar mengajar.

Dengan demikian RPP SMA Bahasa Inggris Kelas XI Kurikulum 2013 Revisi ini menjadi perangkat pembelajaran yang sangat lengkap, format file menggunakan ms word (doc) yang bisa di edit ulang sesuai dengan kebutuhan guru dan sekolah sehingga bisa menghemat waktu anda dalam melengkapi administrasi sekolah.

Untuk bisa mendapatkan dan memiliki RPP SMA Bahasa Inggris Kelas XI Kurikulum 2013 Revisi silahkan download disini.

Demikianlah semoga bermanfaat.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel