-->

Aplikasi Bel Sekolah Otomatis

Info Dari Ops akan memberikan secara gratis tentang Aplikasi Bel Sekolah otomatis. Aplikasi bel sekolah ini compatible pada windows 7 (Windows Seven). Postingan ini pertama kali admin terbitkan, Semoga dapat memberikan banyak manfaat buat kita semua.

Aplikasi Bel Sekolah Otomatis


Aplikasi ini adalah aplikasi yang di instal pada sebuah komputer dan dihubungkan ke sebuah Ampli dan di keluarkan melalui speaker atau TOA. 

Sistem Kerja Aplikasi Bel Sekolah Otomatis:
Aplikasi ini berjalan dengan otomatis sesuai dengan pengaturan jam pada aplikasi. setelah komputer di hidupkan aplikasi bisa langsung otomatis terbuka dan memutar suara dengan otomatis sesuai dengan jadwal yang telah di setting pada aplikasinya.

Dengan semakin pesatnya teknologi, sekolah ataupun madrasah dari SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA/SMK sudah selayaknya menggunakan bel sekolah otomatis berbasis komputer. Sehingga bel sebagai penanda dimulainya pelajaran, berganti pelajaran, dan berakhirnya pembelajaran tidak perlu dilakukan secara manual dengan cara menekan tombol atau memukul lonceng. Cukup dengan mengandalkan aplikasi yang berjalan secara otomatis. Hal ini tentu akan lebih meningkatkan akurasi waktu dan kemudahan karena resiko salah atau lupa akan dapat diminimalisir.

Oke, sekolah kami ingin memiliki bel sekolah otomatis. Tapi belum atau tidak memiliki anggaran untuk membeli aplikasi bel sekolah otomatis yang katanya sangat mahal. Adakah solusi bagi sekolah kami agar bisa menggunakan aplikasi bel sekolah otomatis? 

Jangan Galau Karena Pertanyaan diatas!!!
Karena melalui laman blog ini saya ingin membagikan sebuah aplikasi bel sekolah otomatis gratis untuk anda. Ya, ini benar-benar gratis dan pastinya full version. Pada aplikasi ini akan kami berikan juga cara memasukan serial Number Nya, dan tidak dibatasi waktu. Artinya anda bisa menggunakan aplikasi bel sekolah ini secara gratis dan berfungsi selama-lamanya. Jika ada kerusakan pada komputer anda tinggal instal lagi aplikasi ini. Mudah dan Gratis
.


Untuk pertama Silahkan Download dulu Aplikasi Bel Sekolah Otomatis nya : Disini 

Kami meminta maaf karena tempat download nya kami lewatkan pada safelink.. Jika Link Download Rusak Silahkan Laporkan dengan cara komentar pada akhir artikel ini. Terimakasih

Tips Memasukan Serial Number Aplikasi Bel Sekolah ini

Silahkan Pilih Info, 
Tambahkan Angka 0-10 ( 0 Sampai 10) pada  Software ID
Jangan diikutkan kode MMX2011
Misal :  ABS6446D40BMMX2011 Maka A0B1S263444566D74809B10
Jika Masih ada Kesusahan Silahkan Hub: 082280003834
Aplikasi ini milik CV. Inhira Multi Prospek. Semoga bermanfaat buat kita semua.  
Jika Bermanfaat Donasi Ke No Hp diatas Juga Boleh...  

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel