-->

RPP Revisi Mata Pelajaran Geografi SMA kelas X Kurikulum 2013

RPP merupakan rencana aksi yang disusun dan disiapkan oleh guru setiap kali akan melakukan proses pembelajaran di kelas. RPP disusun secara sistematis berdasarkan silabus, buku guru, buku siswa dan berbagai sumber relevan lainnya, dalam rangka untuk mengarahkan kegiatan pembelajaran agar proses pembelajaran dapat berjalan dengan efisien dan efektif, sehingga peserta didik dapat mencapai Kompetensi Dasar yang diharapkan.

Dengan adanya perencanaan guru akan lebih terkontrol dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar dan tidak mudah keluar dari konsep pembelajaran. RPP harus dimiliki oleh semua guru sesuai dengan mata pelajaran yang di ampunya, terlepas guru itu sudah memiliki sertifikat pendidik maupun yang belum memilikinya, selain untuk melengkapi administrasi sekolah RPP juga bisa dijadikan sebagai panduan guru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar.

RPP Revisi Mata Pelajaran geografi kelas X SMA Kurikulum 2013 ini merupakan perangkat pembelajaran yang sangat lengkap di dalamnya sudah mencakup silabus, SKL, Program Tahunan, Program semester,analisis alokasi waktu, format penentuan KKM, Pemetaan kompetensi dan teknik penilaian serta masih banyak lagi file-file lainnya yang menjadi sumber dasar guru dalam melaksanakan proses belajar mengajar. Seluruh file tersebut menggunakan format ms word (doc) yang bisa diedit ulang sesuai dengan kebutuhan guru dan sekolah sehingga bisa menghemat waktu anda dalam melengkapi administrasi sekolah



Untuk mengurangi rasa penasaran para rekan guru mengenai RPP Revisi Mata Pelajaran Geografi kelas X SMA Kurikulum 2013 ini silahkan download disini.

Sekian, Mudah-mudahan bermanfaat. Terima Kasih.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel