-->

RPP Revisi Kurikulum 2013 Mata Pelajaran Fisika SMA Kelas X

Agar proses pembelajaran dapat berjalan dengan baik, maka seorang guru dituntut untuk mampu membuat dan menyusun tujuan pembelajaran secara jelas dan tegas. Membuat dan menyusun RPP sudah menjadi keputusan mutlak yang harus dilakukan oleh seorang guru dengan demikian secara otomatis tugas seorang guru akan bertambah. Untuk mengurangi tugas guru khususnya guru Fisika dalam membuat dan menyusun RPP berikut kami share RPP Kurikulum 2013 Revisi Mata pelajaran Fisika kelas X terbaru dan lengkap.

RPP Kurikulum 2013 Revisi Mata pelajaran Fisika kelas X ini disusun secara spesifik dan sistematis berdasarkan silabus, Buku Guru, Buku siswa didalamnya sudah mencantumkan identitas, Nama sekolah, Kelas/semester, materi pokok, tahun pelajaran, alokasi waktu, tujuan pembelajaran, Kompetensi dasar, indikator, materi pembelajaran, metode pembelajaran, media pembelajaran, sumber belajar, langkah-langkah pembelajaran, penilaian dan lain-lain,  para rekan guru tinggal menyesuaikannya dengan kebutuhan guru dan sekolah sehingga bisa menghemat waktu anda dalam melengkapi administrasi sekolah.



Untuk bisa mendapatkan dan memiliki RPP Kurikulum 2013 Revisi Mata pelajaran Fisika kelas X ini silahkan download disini, 
Demikian semoga bermanfaat

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel