-->

Download Jurnal Kelas Plus Administrasi Kelas Format Baru New Update 2016/2017

Download Jurnal Kelas Plus Administrasi Kelas Format Baru New Update 2016/2017



Untuk kesempatan yang kali ini kami share perangkat kebutuhan sebagai pelengkap administrasi kelas yaitu jurnal kelas dan juga administrasi kelas format baru sesuai kebutuhan untuk guru kelas.
Dari beberapa format Jurnal kelas yang kami upload, ada satu jurnal kelas yang berbasis kurikulum 2013 bagi guru sekolah yang mengajar di sekolah dasar. Mengingat pentingnya jurnal kelas bagi seorang guru dalam administrasi kelengkapan kelas sebagai penunjang tercapainya proses pembelajaran yang di sampaikan kepada peserta didik sesuai dengan kompetensi dasar.

Format yang kami share ini terdiri dari microsoft word dan microsoft excel yang tentunya dapat di gunakan sesuai dengan kebutuhan di sekolah, Dan jika memang tidak memiliki waktu untuk membuat format-format jurnal kelas, maka kami menyedikan hanya untuk guru yang memang sibuk dengan beberapa pekerjaan kantor yang berhubungan dengan pembelajaran. Jadi langsung saja jika memang berlum memiliki format yang berhubungan dengan jurnal-jurnal administrasi kelas, kami sudah sediakan link untuk mendwonloadnya. Semoga Bermanfaat.

LINKDOWNLOAD :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel