-->

Download Data Barang Inventaris Sekolah Format Excel New Update 2016/2017

Download Data Barang Inventaris Sekolah Format Excel New Update 2016/2017



Suatu pembelanjaan yang menyangkut dengan inventaris sekolah maka suatu barang yang habis di belanjakan tentunya membutuhkan suatu kwitansi agar barang atau jasa yang sifanya habis pakai atau barang yang merupakan kebutuhan sarana dan prasaran untuk sekolah maka data tiap pembelian harus dibubuhkan dalam buku inventrasi sekolah yang merupakan tanggung jawab kepala sekolah.
Setiap belanja barang dan modal yang merupakan inventaris sekolah, harus di muat dan di laporkan kepada diknas kabupaten/kota sebagai bentuk pelaporan atas penggunaan dana BOS, karen dana bos sifanya sangat wajib untuk di laporkan setiap sekolah dasar dan menengah. Karena dana bos itu sendiri merupakan bantuan operasional dari pemerintah pusat.

Maka kewajiaban kepala sekolah adalah menyusun dan melaporakan setiap anggaran yang digunakan dari dana bos itu sendiri, agar dari penggunaan dana bos dapat terkontrol melalui diknas pendidikan kabupaten/kota.

Maka dari itulah kami akan membagikan format yang memang salah satu format untuk membuat laporan belanja modal dari dana bos sebagai dana inventaris sekolah. Pembukuan inventeris sekolah format excel yang kami upload salah satu file yang terus menerus digunakan untuk merekap dana pembelian barang atau jasa.
Berikut ini link untuk mendownload file Data barang Inventaris Sekolah. Semoga Bermanfaat.

LINKDOWNLOAD :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel