-->

Buku Agenda Harian SMP/MTs Format Excel New Update 2016/2017

Buku Agenda Harian SMP/MTs Format Excel New Update 2016/2017


Dalam rangka melengkapi administrasi guru kelas, seorang guru kelas atau guru mata pelajaran harus memiliki format-format administrasi kelas sebagai penunjang proses belajar mengajar untuk memberikan gambaran perkembangan peserta didik, tentu dengan salah satu administrasi yang satu ini, merupakan administrasi wajib bagi guru untuk memberikan materi pelajaran sesuai dengan bidang study yang di pengangnya. Karena administrasi ini adalah buku agenda harian guru kelas untuk satuan pendidikan sekolah/madrasah jenjang SMP/MTs.
Buku agenda harian guru kelas yang merupakan administrasi kumpulan isi pokok pembahasan materi yang sudah atau akan di sampaikan kepada peserta didik oleh guru yang di pegang oleh tiap guru mata pelajaran yang berbeda-beda. Karena buku agenda harian kelas inilah yang nantinya akan di ketahui, seorang guru kelas tidak masuk maka di daftar buku agenda harian ini pula seorang guru akan memiliki keterangan antara Sakit, Izin, dan Alfa.

 Buku agenda harian guru kelas bisanya yang mengisi atau yang bertugas adalah guru yang kebagian tugas perharinya sudah terjadwal  oleh kepala sekolah dengan sebutan guru piket. Maka guru piket inilah yang nantinya akan mengontrol berjalannya proses belajar mengajar serta mengetahui keberadaan seorang guru pada saat itu juga ada dan tidak adanya guru yang bersangkutan di dalam kelas.

Dan untuk memberikan waktu yang efektif dalam pembuatan buku agenda harian kelas, maka kami memberikan format buku agenda harian kelas ini untuk kepala sekolah, bendahara, operator sekolah yang memang sedang membutuhkan format agenda harian kelas guru.
Untuk lebih jelasnya lagi anda bisa Download sendiri di link yang sudah kami sediakan. Semoga Bermanfaat.

LINKDOWNLOAD :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel