-->

Aplikasi Penilaian KTSP UNTUK Semua Jenjang Sekolah New Update 2016/2017

Aplikasi Penilaian KTSP UNTUK Semua Jenjang Sekolah New Update 2016/2017



Untuk mengolah suatu nilai peserta didik dengan cara manual memang sangat membutuhkan waktu yang lama, apa lagi jika terdapat siswa dalam satu rombel terdapat jumlah siswa  30 bahkan lebih, tentu untuk menginput data nilai UTS, UAS dan UKK tidak akan selesai bersmaan, artinya jika selesai input data nilai peserta didik tiak menghasilkan total dari input data nilai siswa tersebut, akbibatnya seorang guru harus menghitung secara manual. Kebiasaan seperti inilah yang masih ada dan terus di lakukan oleh sebagain guru yang mungkin belum mengetahui atau belum menggunakan sebuah aplikasi excel untuk menghitung total perolehan nilai peserta didik setelah melaksanakan seluruh kompetensi pembelajaran.

Untuk menghindari kebiasaan menghitung dengan cara manual untuk mencari total nilai, atau untuk menentukan pemenuhan sesuai dengan KKM tiap mata pelajaran, dan juga untuk menetukan layak atau tidak seorang peserta didik untuk naik kelas/lulus sesuai dengan pencapaian hasi proses ulangan tersebut. Maka kami di kesempatan ini mau berbagi satu file excel penilaian KTSP yang dapat digunkan oleh semua jenjang sekolah, karena aplikasi penilaian KTSP ini bertujuan untuk mencari total keseluruhan nilai tiap kompetensi pembelajaran antara, Nilai Ulangan harian, Ulangan Semester, Ulangan kenaikan kelas.
Dan sebagai catatan pengingat saja, bahwa aplikasi ini sepenuhnya hanya bisa digunakan untuk menjumlahkan setiap perolehan nilai peserta didik di setiap semesternya. Sehingga tidak bisa untuk mengedit atau menginput data sekolah masing-masing.
Untuk Lebih detailnya lagi anda bisa langsung Download sendiri di link yang sudah kami sediakan. Semoga Bermanfaat.

LINKDOWNLOAD :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel