-->

RPP K13 SMA Geografi Kelas XI Semester 1 dan 2

RPP K13 SMA Geografi Kelas XI Semester 1 dan 2

Rencana pelaksanaan pembelajaran atau RPP kurikulum 2013 SMA merupakan serangkaian rancangan pembelajaran yang di dalamnya mencakup materi kompetensi dasar dan telah di rumuskan ke dalam silabus tentu nya harus pendidik siapkan lebih awal sebagai pedoman untuk terlaksana nya kelancaran proses KBM terutama untuk mengarahkan siswa dalam mencapai standar kompetensi lulusan.
RPP K13 SMA Geografi Kelas XI
Berhubung rekan guru mata pelajaran Geografi akan membuat rencana kegiatan mengajar maka kamipun merekomendasikan Format RPP Geografi Kurikulm 2013 SMA untuk Kelas XI sebagai referensi Bapak Ibu Guru dalam mengembangkan perangkat pembelajaran.

Dari Contoh RPP K13 Geografi yang terdapat pada halaman inipun telah memuat materi pokok yang diambil dari sumber belajar media Buku pelajaran geografi dengan metode pembelajaran melalui pendekatan saintifik. sehingga berkas dokumen tersebut bisa membantu sekolah pelaksana kurikulum 2013 untuk mengembangkan beberapa materi KD ke dalam pelaksanaan mengajar. Berikut ini bagi yang memerlukan contoh formatnya silahkan dapatkan melalui tautan dibawah ini.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel