-->

RPP K13 Seni Budaya SMA Kelas X Revisi Baru Format Doc

RPP K13 Seni Budaya Kelas X Revisi Baru Semester 1 dan 2 Format Doc

Terkait dari Rencana pelaksanaan pembelajaran untuk Materi Seni Budaya Kelas X Semester 2 dan 1 yang mengacu pada kurikulum 2013 SMA inipun telah memuat beberapa materi pokok dan sub materi terdiri dari, Berkarya Seni Rupa Dua Dimensi, Apresiasi Karya Unsur dan Objek Seni Rupa Dua Dimensi Semester ganjil, Materi Pokok Pameran Karya Seni Rupa, Sub Materi Pengertian, tujuan, manfaat, fungsi dan pelaksanaan Pameran untuk Semester Genap.
RPP K13 Seni Budaya SMA Kelas X

Pada RPP SMA K13 Mata pelajaran Seni Budaya tersebutpun telah kami susun dengan berdasarkan dari suatu Kompetensi Inti dan Kompetensi Dasar, sebagaimana merupakan suatu acuan yang harus dikuasai serta dicapai peserta didik juga sebagai hasil akhir pembelajaran untuk tahun ajar 2017 2018. dengan demikian format RPP Seni Budaya dapat guru gunakan sebagai referensi dalam mengembangkan serta menentukan tujuan proses belajar dikelas.

Berikut untuk Contoh rencana pelaksanaan mengajar satu kali tatap muka dimana telah kami kemas ke dalam via Goole Drive berbasis Microsoft Word yang tentu akan mudah dalam melakukan pengeditan, selengkapnya silahkan dapatkan format nya secara lengkap melalui rujukan RPP K13 SMA Seni Budaya KelasX.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel