-->

Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru (Sergur) dalam Jabatan Bagi Guru Madrasah Tahun 2017 Resmi Dirilis

Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru (Sergur) dalam Jabatan Bagi Guru Madrasah Tahun 2017 Resmi Dirilis berdasarkan Surat Keputusan Dirjen Pendidikan Islam Nomor 4951 Tahun 2017 tentang Penetapan Calon Peserta Sertifikasi Guru (Sergur) dalam Jabatan Bagi Guru Madrasah Tahun 2017 yang telah beredar. Program sertifikasi guru 2017 hanya diperuntukkan bagi guru madrasah yang belum pernah mengikuti sertifikasi guru, karena saat ini belum dapat mengakomodasi sertifikasi ulang bagi guru yang sudah pernah sertifikasi.

Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru (Sergur) dalam Jabatan Bagi Guru Madrasah Tahun 2017

Proses dan tahapan pendaftaran dilakukan secara online melalui layanan SIMPATIKA. Setiap guru yang layak mengikuti sertifikasi guru tahun 2017, akan muncul notifikasi pemberitahuan pada akun SIMPATIKA masing-masing terkait berbagai hal menyangkut sertifikasinya.

Baca Salinan Surat Keputusan Dirjen Pendidikan Islam Nomor 4951 Tahun 2017 tentang Penetapan Calon Peserta Sertifikasi Guru (Sergur) dalam Jabatan Bagi Guru Madrasah Tahun 2017 DI SINI.

Berikut adalah link Download Daftar Penetapan Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2017 Guru Madrasah (MI, MTs, MA, MAK)


Terimakasih Bapak/ Ibu telah membaca informasi Daftar Calon Peserta Sertifikasi Guru (Sergur) dalam Jabatan Bagi Guru Madrasah Tahun 2017. Semoga bermanfaat bagi Bapak/ Ibu. Blog infoops.club ini merupakan blog informasi dan berita terkini seputar dunia pendidikan seperti informasi UKG, PKG, Sertifikasi, CPNS, Inpasing, PKB dan info penting lainnya. Untuk itu update terus blog ini supaya anda tidak ketinggalan berita terbaru dari kami.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel