-->

Dokumentasi Foto-foto OSN SMP Tahun 2017

Dibawah ini adalah kumpulan foto-foto hari pelaksanaan osn smp tahun 2017.
OSN 2017– Olimpiade Sains Nasional yang biasa disingkat OSN adalah suatu ajang kompetisi bidang sains bagi para siswa pada jenjang pendidikan SD, SMP, dan SMA di Indonesia. Peserta OSN adalah siswa yang telah lolos seleksi untuk setiap tingkatan, baik itu di sekolah, Kab./kota, dan provinsi. Mereka adalah siswa-siswa terbaik di bidang sains yang siap bertarung di bidang matematika, IPA, dan IPS.
OSN ke-XVI dihelat di Pekanbaru, Riau pada 2-8 Juli 2017.

Dokumentasi Foto-foto OSN Tingkat SMP Tahun 2017

Dokumentasi Hari Pertama OSN SMP Tahun 2017

Olimpiade Sains Nasional (OSN) merupakan upaya untuk mendekatkan siswa kepada dunia sains. Melalui sains peserta didik mampu menunjukkan kemampuannya untuk terus berpikir dan merefleksikan perisitiwa apa yang terjadi dalam dunia keseharian. OSN ke-XVI di Pekanbaru, Riau dihelat pada 2-8 Juli 2017.
Pada hari Ahad (2/7) para siswa peserta, pendamping, juri tiba di bandar udara Sultan Syarif Kasim II, lalu beranjak ke hotel masing-masing.
Di hari pertama inilah seluruh peserta OSN melakukan registrasi dan inilah sejumlah dokumentasinya dalam bidikan lensa kamera.






















Dokumentasi Hari Terakhir OSN SMP Tahun 2017

Perhelatan Olimpiade Sains Nasional SMP 2017 pada hari terakhir merupakan hari terpadat dalam kegiatan tersebut. Tidak hanya penutupan acara OSN 2017 saja, tetapi juga terdiri dari beberapa kegiatan lain seperti Pemberian Beasiswa Bakat Prestasi Bank BNI oleh Direktorat Pembinaan SMP dan juga Malam Penganugerahan Juara.
Anda bisa melihatnya dibawah ini:

























Selamat buat para pemenang :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel