-->

Kumpulan Soal UKK SD dan Aplikasi Cetak Rapot Lengkap New Update 2017/2018

Kumpulan Soal UKK SD dan Aplikasi Cetak Rapot Lengkap New Update 2017/2018


Kumpulan Soal UKK Kelas 1,2,3,4,5 SD Lengkap Dengan Aplikasi Cetak Raport - Kumpulan Soal Latihan UKK ( Ujian Kenaikan Kelas ) SD Semester 2 Untuk Kelas 1,2,3,4,5 SD Tahun Ajaran 2016 di bawah ini lengkap dengan Aplikasi Raport untuk mengolah nilai hasil Ujian sekolah,UKK, UAS dan Ulangan harian , Conoth Soal ini merupakan contoh soal yang penyusunannya masih berpedoman pada Kurikulum KTSP 2006 dengan menggunakan format file microsoft word sehingga lebih mudah untuk di edit dan di kembangkan lagi sesuai dengan keadaan sekolah masing-masing.
Menjelang akhir tahun pelajaran, peserta didik harus mengikuti Ulangan Kenaikan Kelas (UKK) semester 2. Hasil nilai Ujian Akhir Semester (UAS) Semester 2 ini akan menjadi salah satu komponen penilaian rapor, selain nilai ulangan harian, nilai tugas, dan nilai tengah semester (UTS).
Untuk lebih jelasnya lagi anda bisa langsung download di link yang sudah kami sediakan di bawah ini :

LINKDOWNLOAD :


Demikian yang dapat kami bagikan pada postingan kali ini tentang Kumpulan Soal UKK SD dan Aplikasi Cetak Rapot Lengkap New Update 2017/2018 semoga dapat membantu untuk jadi referensi dalam kegiatan pelaksanaan UKK disekolah masing-masing, Semoga bermanfaat dan Trimakasih atas Kunjunganya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel