-->

Contoh Laporan PTK RA/PAUD/TK New Update 2017/2018

Contoh Laporan PTK RA/PAUD/TK New Update 2017/2018


PTK atau Penelitian Tindakan Kelas adalah sebuah hal yang wajib seorang Guru buat/miliki.
Penelitian Tidakan Kelas merupakan suatu pencermatan terhadap kegiatan belajar berupa sebuah tindakan, yang sengaja dimunculkan dan terjadi dalam sebuah kelas secara bersama (Suharsimi Arikunto, 2008).

Karakteristik Situasional, praktis, dan secara langsungrelevan dengan situasi nyata dalam dunia kerja Memberikan kerangka kerja yang teratur kepada pemecahan masalah, karena bersifat empiris dengan mengandalkan observasi nyata dan data prilaku Fleksibel dan adaptif, memungkinkan adanya perubahan selama masa percobaan Partisipatori, karena peneliti atau anggota tim peneliti sendiri ambil bagian secara langsung atau tidak langsung Self evaluatif, yaitu modifikasi secara kontinu dievaluasi dalam situasi yang ada, yang tujuan akhirnya meningkatkan praktik Tujuan Peningkatan praktik kerja Peningkatan (pengembangan profesional) pemahaman praktik oleh praktisinya.

Peningkatan situasi tempat pelaksanaan praktik Melibatkan semua orang yang terkena dampak penelitian Fungsi Untuk memecahkan masalah yang didiagnosis dalam situasi tertentu Alat pelatihan dalam jabatan untuk membekali guru dengan ketrampilan dan metode baru, mempertajam analisis dan mempertinggi kesadaran dirinya Untuk mengenalkan pendekatan tambahan atau inovasi dalam pembelajaran Untuk meningkatkan komunikasi yang kurang lancar antara guru dan peneliti Untuk menyediakan alternatif yang lebih baik.

Maka dari itu sebagai Guru RA/PAUD/TK kita harus mampu membuat PTK yang baik dan benar.
Langsung saja anda download file tersebut di link yangsudah kami sediakan di bawah ini :

LINKDOWNLOAD :

Demikian untuk share kali ini. Semoga apa yang kami posting ini bisa sangat membantu memudahkan anda dalam membereskan pekerjanya. Semoga Bermanfaat dan Trimakasih atas Kunjunganya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel