-->

RPP Revisi Pendidikan Agama Kristen dan Budi Pekerti Kelas XI SMA Kurikulum 2013

Dalam rangka membantu para rekan guru yang sedang kesulitan dalam membuat dan menyusun RPP Revisi Pendidikan Agama Kristen & Budi Pekerti Kelas XI SMA Kurikulum 2013 maka kami hadir dengan harapan bisa membantu guru-guru di indonesia khususnya guru PAK & BP kelas XI SMA dalam membuat dan menyusun Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) untuk mencapai tujuan pembelajaran secara utuh.

RPP Revisi Pendidikan Agama Kristen & Budi pekerti Kelas XI SMA Kurikulum 2013 disusun berdasarkan silabus dan berbagai sumber relevan lainnya seperti buku guru dan buku siswa dengan memperhatikan langkah-langkah dalam penyusunan RPP sesuai dengan Permendikbud No. 22 – 24 Tahun 2016 sehingga guru akan lebih terbantu dalam mencapai tujuan pembelajaran.

Selain itu RPP Revisi Pendidikan Agama Kristen & Budi Pekerti Kelas XI SMA Kurikulum 2013 ini juga sudah sudah di lengkapi dengan silabus yang dikembangkan, program tahunan, program semester, skl, kkm, penilaian dan dokumen lainnya yang menjadi sumber dasar guru dalam melaksanakan kegiatan belajar mengajar.

Untuk lebih jelasnya lagi mengenai RPP Revisi Pendidikan Agama Kristen & Budi Pekerti Kelas XI SMA Kurikulum 2013 anda bisa mendownloadnya disini.



Demikianlah mudah-mudahan bisa memberi manfaat. Terima Kasih

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel