-->

Aplikasi Excel Menstandarkan Nilai Peserta Didik New Update 2016/2017

Aplikasi Excel Menstandarkan Nilai Peserta Didik New Update 2016/2017



Aplikasi excel menstandarkan nilai peserta didik adalah aplikasi yang berfungsi untuk menstandarkan nilai peserta didik yang nilainya jauh dari kreteria Ketuntasan Minimal (KKM). Sehingga dengan aplikasi excel ini memiliki fungsi dan sangat praktis bagi guru yang menemukan kesulitan dalam menstandarkan suatu nilai yang sudah di capai peserta didik hasil pembelajaran. Dan bahwa untuk memberikan suatu nilai kepada peserta didik tidaklah mudah jika untuk diterapkan atau di tulis pada buku raport peserta didik, apa lagi jika nilai tesebut jauh dari KKM.
Dengan aplikasi ini dapat digunakan atau memberikan fungsi untuk menstandarkan nilai peserta didik yang tidak mencapai KKM, sehingga dengan aplikasi standar nilai seperti, guru hanya diperbolehkan untuk memasukkan nilai-nilai seperti nilai pengetahuan, nilai sikap. Dan nilai pengetahuan ini mencangkup seperti nilai tugas, nilai ulangan harian, nilai UTS, Nilai UAS. Sedangkan untuk nilai keterampilan maka guru bisa memasukkan nilai seperti praktikum dan nilai sikap bisa dimasukkan nilai berupa angka yang sudah di konversikan.

Dan untuk lebih jelasnya dan untuk memberikan kemudahan bapak/ibu guru yang akan menstandarkan nilai peserta didik karena nilainya jauh dari KKM, maka kami membagikan aplikasi excel ini sebagi alat kerja administrasi guru Download file di link yang sudah kami sediakan.

LINKDOWNLOAD :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel