-->

Download Soal Ulangan Harian Matematika Kelas VI - Operasi Hitung Bilangan Bulat

  
  
Beberapa waktu lalu saya sudah membagikan soal ulangan harian IPA kelas 6 bab Ciri Khusus Makhluk Hidup. Nah, sekarang saya akan kembali membagikan soal ulangan harian. Hanya saja soal yang akan saya bagikan adalah soal ulangan harian mata pelajaran matematika kelas 6.

Sebenarnya soal matematika ini adalah pada bab Operasi Hitung Bilangan Bulat yang di dalamnya melibatkann sifat-sifat operasi hitung, hitung campuran, dan mencari FPB dan KPK dari beberapa bilangan. Namun karena cakupan materi yang saya anggap terlalu luas maka saya membaginya menjadi dua kali ulangan harian.
 
Soal ulangan harian yang saya bagikan ini hanya mencakup materu sifat-sifat operasi hitung dan hitung campuran. Untuk rincian lainnya dapat dilihat di bawah.
 
 
Judul  : Soal Ulangan Matematika - Operasi Hitung Bilangan Bulat
Ekstensi  :
doc
Ukuran  : 17 KB
Jenis Soal  : Pilihan ganda
Jumlah Soal  : 25 butir soal
Tautan Unduhan  :
KLIK DI SINI
 
 
Image:
https://lh3.googleusercontent.com/ODrtnWaM_LXlQVtS5NWvZFS_5CoPBEWKD1rVC3KnAk1WjrTul_V4F88_Vua8ysxGlVs=w300 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel