-->

Download Format Contoh RKAS BOS SMA File Excel New Update 2016/2017

Download Format Contoh RKAS BOS SMA File Excel New Update 2016/2017



Guna menunjang kemudahan dalam pelaporan Rencana Kerja Anggaran Sekolah (RKAS) maka kami di kesempatan ingin berbagi file format contoh RKAS BOS untuk satuan pendidikan Sekolah Menengah (SMA). Karena pentingnya menghitung angaran sekolah yang telah di pakai baik itu kas sekolah ataupun kas dari Dana BOS.

Dan anggaran pemakaian uang dana bos inilah yang patut kita perhatikan dan menghitung secara tepat atas penggunaanya dana bos tersebut. Karena pelaoran ini akan dilakukan bagi sekolah dasar dan menengah yang telah mendapatkan bantuan BOS dari tingkat pemerintah, kabupaten sebagai laporan tiap triwulan. RKAS itu sendiri merupakan arisp atau dokumen kepala sekolah sebagai file yang harus di jaga atau dibuat sedemikian rupa agar penginputan data bisa sesuai dengan pelaoran dana bos seperti format K7.
Selanjutnya jika kepala sekolah belum memiliki format RKAS yang sesuai dengan rekomendasi dari diknas pendidikan setempat, maka kami memberikan contoh RKAS ini untuk memberikan kemudah dalam olah dan input data penggunaan angaran dana bos. Silahkan kami sudah sediakan laman untuk mendownload filenya dibawah ini. Semoga Bermanfaat.

LINKDOWNLOAD :

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel